Jumat, 04 November 2016

Boleh Jalan Asal Aman




Hai gais, masih sehat buat jalan? Aku mau tanya nih pernah ngak sih kalian jalan-jalan terus merasa ngak aman pas melakukan perjalanan itu? Ngerasa ada ancaman lah saat kalian berkunjung, takut tertipu dengan oknum masyarakat, jadwal yang berubah, sakit ditengah jalan bahkan transportasi yang tidak meyakinkan.

Kan aku suka nih jalan-jalan kedesa-desa bahkan kegunung atau pantai, nah tau sendirikan di Indonesia ini untuk menikmatin keindahan alamnya, kita perlu melakukan perjalanan yang cukup jauh, beberapa jalanan rusak, banyak beberapa oknum melakukan pungli, todongan calo, alat transportasi umum yang tidak memadai, bahkan harus melakukan perjalanan hingga keplosok-plosok demi menemukan pemandangan ciptaan Tuhan yang indah ini. 
Nah itu yang ane rasain saat jalan-jalan di Ende menuju kalimutu pas berangkat jam dua pagi biar sampe sana pas subuh-subuh. Demi melihat secerca cahaya matahari terbit yang spektakuler. Tapi ngak sesimpel dan se mudah harapan sampe sana. Berbekal sepeda motor pinjaman motor dan tambahan 3 botol 1,5 liter bensin buat jaga-jaga kalau nyasar. Haha inget ya safety first kan ngak lucu kalau kita lagi asik jalan nikmatin pemandangan ngak tau kalau lagi nyasar terus bensin habis. Mau nunggu siapa kalau malem-malem di tengah hutan nyasar, sepi banget gais ngak ada orang lewat sama sekali, mobil truck bus bahkan motor ngak ada sama sekali. Dibandingkan alas roban masih rame alas roban banget. 

Tapi yang sebenernya ane takutin dan ngrasa penting banget asuransi itu pas keadaan ditengah hutan ngak ada signal maupun penerangan, kita bawa tanggungan motor ngak membawa alat keselamatan pribadi, terlebih karena ngak tau daerah. Hopeless kan kalau sampai nyasar. Belum lagi kita yang tinggal atau asli orang jawa sering mendengar berita negatif yang terjadi ke pelancong kan ditambah lagi orang awam kaya aku ini kadang terbawa berita negatif karo orang timur itu galak-galak, kanjadi ngeri juga. Padahal belum tentu juga benar, maka dari itu untuk antisipasinya ngak ada salahnya sebagai orang yang demen jalan nekat, atau takut terjadi kenapa-kenapa karena paranoid bahkan kecelakaan yang ngak disengaja haruslah memikirkan keselamatan diri. Seperti itulah yang bikin aku cari informasi mengenai asuransi perjalanan (travel insurance),  mencari informasi lebih dan lebih. Nah, kebetulan banget deh saya menemukan website travel insurance yang terpercaya, yaitu Travellin.co.id. (langsung gais menuju tekapenya…)

 
Berdasarkan penyelidikan dan riset aku, Travellin.co.id ini adalah jasa asuransi perjalanan online yang membantu memberikan jaminan buat kalian gais yang demen travelling. Beberapa asuransi terkadang masih belum cover untuk perjalanankan, cuma asuransi pas ditempat. Nah gak ada salahnya untuk kita riset dulu bahkan ikutan travel insurance selama liburan dan jalan-jalan. Supaya perjalanan kita juga jadi lebih nyaman dan bisa liburan dengan selow. Travellin.co.id ngasih kita kemudahan hlo, dari daftar hingga claim asuransinya bisa online. Uhuy!


Kompensasinya asuransinya bukan hanya untuk kematian, kecelakaan, biaya pengobatan layanan darurat dan sakit aja, lho, ada juga kehilangan barang/ bagasi, keterlambatan/ pembatalan perjalanan, hingga pembajakan pesawat (banyak juga kompensasinya *makin pengen*).



Pilihan produknya juga banyak, bisa dipilih sesuai tujuan perjalanannya domestik, atau internasional. Untuk perjalanan domestik ada pilihan domestik silver maupun silver plus dan gold dari Rp. 10.000,-/hari hingga Rp. 12.000,-/hari (asik banyak pilihan tinggal sesuaiin buget). Clain asuransinya pun hingga Rp. 75 juta. Untuk asuransi perjalanan internasional, ada additional benefit plan asia, plan worldwide premier, dan worldwide executive dengan pilihan perjalanan harian hingga tahunan dengan premi hanya $1,5 hingga $3,25. Claim asuransinya pun up to $100,000. No worries, let’s travel
 



Dengan beragam pilihan sisitem pembayaran (kredit, debit dan transfer) jadi apa lagi beli paketnya di travellin.co.id bisa dibeli secara harian. Sedangkan pendaftarannya pun gampang banget, tinggal isi kolom-kolom formulirnya. Ndak pake ribet kaya bikin kreditan kok, haha… Cobalah ya isi satu-satu pasti ngerasa gampang dan jelas stepnya. Masa demi asuransi buat diri sendiri atau keluarga ngak mau luangin waktu sebentar?  Nih contoh buat isi formulirnya





Dilanjutkan halaman selanjutnya adalah review order, jadi cek lagi ya sebelum membayar. Sudah sesuai dengan apa yang kita butuhkan dan inginkan belum. Cermati baik-baik agar kita tidak salah ambil paket yang ditawarkan, total biayanya pun harus diperhatikan, kalaupun ingin membatalkan setelah dibeli kita masih bisa kok namun akan dikenai potongan biaya transaksi sebesar 15%. 

Masih binggung? diwebsite ada menu bantuan kok yang disana banyak berisi beberapa bantuan seperti Kontak, FAQ, tentang Travellin.co.id, penolakan, dan cara claim asuransi. Jangan lupa ya cermati peolakan dan cara claimnya biar semuanya lancar jaya, dokumen dan akun loggin nya jangan sampai lupa juga haha... Atau bisa juga kita menghubungi kontak center Adira Care yaitu 1500-456 
 
Udah ngak usah ragu takut yang online-oline gitu nipu? Beli asuransi Travellin.co.id aman lah ya. Kan ini salah satu produk dari kerjasama Adira Insurance dan jaringan international MAPFRE Asistencia. Pasti aman terpercaya (asik asik asik)… Yuk dipilih-dipilih



Btw tampilannya asik nih biru simple ngak berat buat loading-page nya. Aman lah buat kita buka di smartphone. Ngak ada alasan kan sebelum  jalan-jalan kita ndak asuransi karena ribet buka website yang lemot. Buruan apa lagi cobain jalan-jalan aman, nyaman, hati senang, pikiran tenang dan tetap eksis :)



*Oh ya ada sedikit tips nih, biar hemat. Jangan buru-buru atau mengabaikan homepage-nya disana ada sedikit spoiler buat berita dan promo terbaru. Kalau bisa dapet promo terbaru kenapa tidak? *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar