Minggu, 04 September 2016

Nginep Gratisan di Hotel Swiss-belinn

Syukur, itu pertama yang gue ucapin buat gratisan yang gue dapet. Ngak lebay sih ngucapin syukur... Kan katanya kalau kita diberikan nikmat lalu bersyukur jadi lah nikmat kita ditambah. Haha :D
Nah karena gue dapet gratisan ngiep gara-gara menang kompetisi tulis opini di fanpages Swiss-Belinn Saripetojo saya bakal review nih hotel, baik kan saya (modus). Walaupun belum explore seluruh lantai maupun koridor hotel, saya tetep akan review apa yang saya rasa dan lihat. Cek this out



Swiss-Belinn Saripetojo from the outside it might look like a simple small building only, but once you entered, you will be amazed with their stunning view, when we see the interior and facilities inside the hotel. Its not look like 3 star hotel. Its almost 5 star hotel looks like.

Oke kita mulai dari lobby. I think lobby very simple and elegant, hanya berisi meja resepsionis dan kursi memanjang dengan backgroud dinding biru air laut, membuat lebih adem dilihat setelah lelah perjalanan


 Lobby hotel

Jika kalian lebih jeli, diruang sebelah masih sama dengna lantai lobby kalian akan menumukan ruang dengan gambar Solo tempo dulu yang hanya dipisahkan oleh pintu kaca setelah lift dan komputer MAC yang telah disediakan oleh pihak hotel dan ruangan tersebut digunakan untuk beranjak ke lantai berikutnya dengan disediakannya eskalator

Ruangan berisi gambar solo tempo dulu

Langsung berpindah ke kamar, berhubung kamar yang saya tempati adalah kamar delux maka yang akan saya review hanya kamar delux... Overall the room is small but nice, what I love about this room is simple decor

 Ruang kamar

Ruang kamar yang cocok untuk mengerjakan tugas kantor maupun kuliah, karena memiliki space meja yang cukup, penerangan dan meja yang pas dengan badan. Ah sungguh nyaman untuk beristirahat dan bekerja tapi ada satu kekurangannya, suara dari luar kamar terdengar didalam kamar, dan suara didalam kamar terdengan diluar kamar bahkan kamar sebelah. Penghuni kamar seperti kurang privat :(

Beranjak darikamar marilah kita ke Bar Resto Dan Lounge. The restaurant located on the fifth floor of the building, you will be served in an outstanding view while enjoying your meal with looking down how the city or you can relax drink tea with good landscape near pool side. Dan paket disediakan sarapan maka tak saya siakan untuk makan sarapan, menu yang ditawarkan cukup variatif sehingga tidak ada alasan untuk tidak cocok dengan menu :)

 Menu makanan yang variatif dan suasana yang enjoy

Mini-garden dengan pemandangan Kota Solo dan Stasiun Purwosari
Kolam renang dan ruang Spa
Seluruh service dan fasilitas cukup memuaskan. hanya saja, saat mempergunakan kolam renang, ternyata tidak ada staff. sehingga cukup bingung saat mau pinjam handuk dan akan ke Spa, sangat disayangkan tidak tersedianya petugas diruang Spa
Saya rasa cukup untuk review nya, mari langsung saja saya akan beri penilaian

Location               : 5/5 (Akses mudah di tengah kota, dan dekat Stasiun)
Sleep Quality       : 3,5/5 (Cukup, hanya minus privasi, ruangan yang tidak kedap)
Rooms                  : 4/5 (Asik, simple, elegant, dan artristik pada diding dan lantainya)
Service                 : 4,5/5 (Cukup dan asik, cuma disayangkan dikamar tidak ada hairdrayer dan dibeberapa spot tidak ada petugas)
Value                    : 4,5/5 (Murah dan serasa bintang 5, ngak rugi deh. Apa lagi dapet gratisan *Ngarep*)
Cleanliness          : 4,5 (Ini yang aku suka, bersih banget wangi, dan kolam renang terawat, mantap lah)










2 komentar: